16 Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Higoat


Khasiat dan manfaat susu kambing higoat yang begitu banyak. Sekarang mari kita ringkas kembali berbagai kandungan, khasiat, manfaat dan keunggulan susu kambing.
1.      Tinggi protein, enzim, kalsium, mineral, selenium, vitamin A & B.
2.      Mempunyai molekul lemak yang kecil sehingga mudah dicerna.
3.      Menyeimbangkan kandungan gula dalam darah.
4.      Meningkatkan daya ingat, kepekaan, dan terhindar dari penuaan diri.
5.      Mengurangi masalah radang sendi (antiarthritis).
6.      Mengobati demam kuning, penyakit kulit, gastric, asma dan insomnia.
7.      Mengandung fluorin yang bersifat antiseptic dan dapat melindungi paru-paru, serta juga berfungsi mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.
8.      Menyembuhkan tuberkulosis (TBC). Susu kambing mengandung lemak sebagai bahan pembakar dalam tubuh, protein untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat-zat lain untuk memulihkan kesehatan.
9.      Gastritis: Susukambing menghasilkan asid hidroklorik di dalam perut, meningkatkan ketahan tubuh, dan menurunkan ketegangan otot.
10.  Penyakit kulit. Menurut George Dermitt, Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika, susu kambing yang diberikan pada anak-anak berpenyakit eksim (gatal kulit) mendapatkan hasil yang bagus.
11.  Menghaluskan kulit. Susu kambing mengandung Asid Nikotil yang membantu proses pencernaan dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri.
12.  Pertumbuhan bayi dan anak-anak. Susu kambing kaya dengan vitamin A yang membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi juga anak-anak. Susu kambing berguna untuk keseimbangan metabolisme tubuh, menjaga tulang dan gigi, serta membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh.
13.  Untuk datang haid. Susukambing mengandung zat besi yang sangat berguna bagi wanita yang sedang haid, mengalami anemia (kekurangan darah), lagi hamil juga selepas bersalin.
14.  Osteoporosis. Susukambing mengandungi kalsium dan potasium yang mampu mencegah tulang rapuh atau mengurangi sakit pada tulang dan menyehatkan jantung.
15.  Kolesterol. Susu kambing mengandungi rantaian lemak yang pendek sehingga sesuai bagi mereka yang sedang diet atau menderita kolesterol tinggi.
16.  Berbagai penyakit lainnya, susu kambing bisa mengurangi penderitaan pada penyakit asma, hati, sendi, batuk, rasa letih, lesu, bronchitis, menambah selera makan, sinusitis, menghilangkan masalah bau mulut, menghilangkan rasa mual, dan melancarkan peredaran darah.

      manfaat susu kambing, khasiat susu kambing, jual susu kambing, susu kambing tablet, susu kambing organik, susu kambing etawa, harga susu kambing, susu kambing bubuk, bisnis susu kambing

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor dan Stockist Susu Kambing Higoat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel